Suara Kita

Inzaghi Tuntaskan Angkatan Terakhir Pelatihan Multimedia

SURABAYA, inzaghigigantara.net – Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Inzaghi Gigantara Solusindo kembali melaksanakan Pelatihan Multimedia Angkatan D. Pelatihan yang diikuti oleh 15 orang ini berlangsung sejak 10 Agustus 2018 dan akan berakhir 17 September 2018. Peserta akan menempuh 240 Jam Pelajaran (JP) selama 30 hari di Workshop Inzaghi Gigantara Solusindo Jl. Sidosermo II No. 315 Surabaya. Ini merupakan kelas terakhir di tahun ini.

Drs. Isnawahyudi, Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya mengharapkan agar angkatan terakhir ini harus lebih baik dan banyak berkaca pada kelas sebelumnya. “Peserta D ini bisa kompeten seratus persen asal mengikuti materi dan tugas yang diberikan Inzaghi dan instrukturnya dengan serius,” pesan Isna, sapaan akrabnya saat membuka program ini.

Isna juga menambahkan bahwa peserta pelatihan ini harus konsekuen dan fokus dulu di pelatihan ini hingga tuntas. “Kehadiran dan absensi peserta menentukan tingkat keberhasilan. Maka dari itu tidak ada toleransi bagi peserta yang mbolosan atau kesini hanya tandatangan,” pungkas pria yang gemar olahraga tenis meja, badminton dan bermain volly kepada media ini.

Sementara itu Muhammad Razaak Firmansyah, peserta yang hampir menyelesaikan sarjananya di Bahasa dan Sastra Indonesia UNAIR ini mengaku kegirangan ikut pelatihan multimedia meski dengan waktu dan materi yang sangat padat. “Bersyukur banget, pelatihan ini berdampak positif bagi saya, terutama buat mencari pengalaman dan ilmu baru,” ungkap cowok asli Setro Baru Utara ini saat menjawab wawancara inzaghigigantara.net. (hrd)

816 Comments