Suara Kita

Ngopi Bareng di Inzaghi Sambil Belajar Presentasi

SURABAYA-INZAGHIGIGANTARA.NET. Inzaghi Education and Training Center di Jl. Sidosermo II No 315 Surabaya sesaat terlihat seperti warung kopi yang lagi menjamur. Fungsi warung kopi  (warkop) sebagai tempat nongkrong dan kopdar (kopi darat) ternyata dimanfaatkan oleh para mantan pesepakbola tanah air ini untuk bertemu minum kopi sekaligus belajar komputer tentang teknik presentasi yang hebat. Mereka yang hadir pada kopdar ini adalah Uston Nawawi, Mat Halil, Dedi Sutanto, Sony Setiawan, H. Ahmad, Agustiar Batubara dan Iwan Suprijanto, Kamis (20/12/2018).

Pelatihan yang digagas oleh Nun Jamianto, SE., MM. Owner PT Inzaghi Gigantara Solusindo ini diharapkan bisa mengangkat lagi nama para mantan pemain bola ini agar tetap bersinar dan tetap dikenal oleh masyarakat luas dengan prestasinya. Jika dulu mereka moncer sebagai pemain hebat yang menguasai setiap pertandingan, sekarang mereka akan tetap dikenal sebagai pelatih hebat atau pelatih muda yang selalu mengantarkan timnya menjuarai kompetisi. Ini sangat mungkin bisa terwujud, karena pelatihan ini mengajarkan tentang teknik berbicara di depan publik, bagaimana presentasi yang powerfull, apa saja yang dilakukan untuk mengembangkan potensi diri serta cara tepat mempromosikan diri.

“Jadilah sampeyan kabeh ini sebagai sosok yang menyenangkan. Sosok yang paling dibutuhkan dan dinanti kehadirannya. Jadikan orang terperangah saat sampeyan bicara memaparkan program,” jelas cak Nun sapaan akrabnya sambit nyeruput kopi susunya.

Sementara itu Dedy Sutanto, mantan kiper andalan Persebaya yang baru bergabung kali ini bersyukur bisa ikut menimba ilmu pada pelatihan ini. “Biyen gak tahu nyimak pelajaran, makanya sekarang baru terasa bahwa ilmu ini bener-bener saya butuhkan,” ucapnya kepada inzaghigigantara.net. (hrd)

 

Belajar komputer santai sambil ngopi di Inzaghi Gigantara Surabaya

1,058 Comments