Suara Kita

Fakta, Kuliah Sambil Kerja ternyata SANGAT KEREN!

Hai guys ………… Kuliah sambil kerja itu ternyata  keren loh. Disamping punya penghasilan sendiri kalian akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa dari tempat kerja. Dengan kuliah sambil kerja kalian akan dapat tambahan ilmu luar biasa yang tidak akan kalian dapatkan di bangku kampus.

Untuk urusan kemandirian hem……. sudah pasti kalian lebih maju 5 langkah dibandingkan  mahasiswa kupu-kupu (kuliah pulang, kuliah pulang) atau mahasiswa 2K2P  yaitu mahasiswa yang  tahunya cuma (kampus, kantin, pacaran, pulang).

Menurut para pakar nih ….masa emas manusia itu di usia 13 hingga 24 tahun. Tapi sayang banyak yang terlena dan membuang kesempatan tidak memulai sesuatu yang berharga. Tragisnya tidak banyak yang menggunakan kesempatan untuk mulai mewujudkan cita-cita tapi, malah menghabiskan waktu untuk bermain gadget, sosial media, pacaran, cangkrukan di warung kopi,  dan ngrumpi di pojok kampus.

Kalian tahu nggak,  ternyata pengangguran yang paling besar di Indonesia itu dihuni oleh usia produktif loh guys ….. itu akibat bonus demografi yang mana dua pertiga penduduk Indonesia saat ini berusia muda. Itu pula yang menyebabkan daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia masih berada di urutan 121 dari 187 negara.

Guys…. Biaya kuliah itu mahal bingitz loh…… Masa tega sich  kalian terus-terusan nodong orang tua. Apa lagi tiap hari kalian masih butuh dana ektra untuk kebutuhan lain-lain seperti biaya  fotocopy tugas-tugas, jajan di kantin, beli baju baru, beli sepatu baru, nonton bioskop, beli bakso dan lain sebagainya nunggu duit orang tua terus gak ada enaknya.

Jadi, mengapa harus minder kuliah sambil kerja, harusnya bangga donk. Karena gak semuanya minta ortu, kasihan mereka kan guys  harus ngos-ngosan membiayai kita. Kalian gak usah takut ditinggal atau tidak punya pacar guys. Pacar atau pasangan itu mengikuti sukses kamu, kalau kamu sukses akan lebih banyak kok yang mendekat.

So …… jangan buang-buang waktumu untuk hal yang tidak perlu, kuliah kan tidak butuh waktu lama seperti waktu kamu di Sekolah Menengah Atas (SMA).

 

Kuliah Sambil Kerja Lebih Banyak Untungnya!

Kuliah sambil kerja itu ternyata banyak untungnya. Memang sih guys, harus pandai mengatur waktu, tapi itulah yang sebenarnya membuat kalian matang, tidak seperti mereka yang setelah wisuda masih tetap  culun, nenteng ijazah kesana-kemari tapi saat interview sering gagal karena masih gugup, grogi dan belum punya skill dan kecakapan yang lain.

Gak perlu iri dengan kebiasaan mereka yang setiap hari menghabiskan waktu dengan hura-hura di café dengan temannya untuk menghabiskan duit ortunya tapi buktikan kalau kamu bisa bayar kuliah sendiri, beli baju, beli sepatu semau yang kamu suka.

 

Bagaimana Caranya Agar Cepat Dapat Kerja

Hai guys….. Mencari kerja itu juga gak mudah lo, kompetisinya sangat ketat dan kamu harus punya modal skill dan kecakapan lain misalnya personality  yang oke, etos kerja yang tinggi, disiplin, ilmu komunikasi yang baik dan tidak cukup menjadi orang yang baik saja tapi juga harus menjadi orang yang menyenangkan. Tanpa punya itu semua kamu akan kalah bersaing dengan mereka yang sudah lulus duluan, mereka sudah nenteng ijazah bahkan ada yang sudah punya pengalaman kerja.

Tapi tenang guys ….semua ada jalan keluarnya. Ada strateginya untuk menjadi pemenang dalam sengitnya persaingan di bursa kerja dan itu ada pelatihan khususnya.

 

Dimana Bisa Mendapatkan Pelatihan itu?

Halo Guys…. Bagi kalian yang ingin kuliah sambil kerja, ini kesempatan yang sempurna untuk mendapatkannya. Tidak usah galau bagaimana cara memulainya. Tidak usah takut dengan pesaing dalam hal  mencari kerja karena ada Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja Inzaghi Gigantara Solusindo Surabaya yang siap membantu kalian untuk segera mendapatkan pekerjaan.

Di Inzaghi Gigantara Solusindo kalian akan mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang komplit untuk menjadi seorang karyawan yang professional dan kompeten. Tidak hanya skill yang akan kalian dapatkan tetapi kalian akan dilatih bagaimana berkomunikasi yang baik dengan materi  public speaking, performa kalian akan terus mendapatkan sentuhan personality development, rasa minder, malu dan rendah diri akan berubah menjadi rasa percaya diri yang tinggi, kalian akan mendapatkan materi bagaimana tidak sekedar menjadi seorang yang baik tetapi juga menyenangkan, etos kerja, kedisiplinan kalian akan meningkat, bagaimana memiliki kecakapan personal, kecakapan vokasional  dan kecakapan mesarkan diri sendiri.

Dan kalian juga akan diajari marketing online (SEO) loh ……asyik kan ….?

 

Berapa Lama Pendidikan dan Pelatihannya?

Cukup 3 bulan belajar di kelas dan 3 bulan belajar langsung di tempat kerja dijamin kalian sudah layak menjadi pemenang di setiap persaingan guys….!

Untuk apa kalian berlama-lama belajar di kelas jika hanya ingin mendapatkan pekerjaan saja. Untuk apa buang-buang waktu sampai satu tahun bahkan dua tahun belajar di pendidikan non formal dengan biaya yang mahal sayang waktu dan uang kalian kan? Dengan waktu yang pendek dan biaya yang murah kalian akan segera dapat kerja, sambil meneruskan kuliah di kampusmu masing-masing. Asyik kan?

Ini yang dimaksud dengan  Kuliah Sambil Kerja. Jadi jangan salah faham guys, kuliah sambil kerjanya bukan di Inzaghi Gigantara tapi ya tetap di tempat kerjamu dan kampusmu masing-masing.

Inzaghi Gigantara hanya sebagai sarana untuk mendapatkan kompetensi dirimu sekaligus sebagai sarana kamu untuk mendapatkan pekerjaan. Faham kan?

 

PROGRAM PROFESI & BISNIS:

  1. Administrasi Bisnis
  2. Akuntansi dan Perpajakan
  3. Desain Grafis dan Multimedia
  4. Teknisi Komputer dan Laptop

 

SHORT COURSES:

  1. Aplikasi Perkantoran
  2. Akuntansi
  3. Perpajakan
  4. Corel Draw
  5. Photoshop
  6. Adobe Premiere
  7. Teknisi Komputer
  8. Teknisi Laptop
  9. Internet Marketing

IN HOUSE TRAINING

 

 

 

Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kerja

Inzaghi Gigantara Solusindo

Jl. Sidosermo II No. 315 Surabaya Telp. 031 8471356

HP./WA. 081 217 793 633

Email : inzaghi.training@gmail.com

Https://inzaghigigantara.net

1,202 Comments