Gallery dan Cerita dari Bimtek Pengisian Dapodik

SURABAYA-INZAGHIGIGANTARA.NET. Direktorat Kursus dan Pelatihan Dirjen PAUD dan Dikmas Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdikbud RI) yang bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah Forum Pengelola Lembaga Kursus dan Pelatihan Popinsi Jawa Timur (DPD FPLKP JATIM) mengadakan Bimtek Pengisian Dapodik di Hotel Yello Surabaya hari ini dan besok (26-27/09/2019). Lebih dari lima puluh  peserta dari berbagai kota dan kabupaten se-Jawa Timur hadir sejak pagi tadi. Mereka adalah pemilik dan staff LKP yang akan belajar teknis pengisian data pokok pendidikan di lembaganya.

Nun Jamianto, SE., MM. Ketua DPD FPLKP JATIM sekaligus Direktur LKP Inzaghi Gigantara mengatakan agar memanfaatkan kegiatan ini dan mengambil hal positif di FLPKP. “Monggo setelah ini ikut sertifikasi agar bisa maju bersama lembaga dan organisasinya,” terang pria penikmat sepakbola ini saat sesi perkenalan.

Nun Jamianto saat memperkenalkan diri di hadapan peserta Bimtek Pengisian Dapodik

Sementara Nyoto, M.Pd, pemilik LKP Bahasa di Kampung Inggris Pare Kediri mengaku senang bisa hadir demi menambah pengetahuannya tentang teknis pengisian online. “Pasti ada ilmu baru yang akan saya dapat lah. makanya saya sempatkan diri untuk upgrade dan silaturahim dengan konco-konco LKP,” ucapnya kepada wartawan inzaghigigantara.net

5 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*